Review 5 Smartphone Xiaomi dengan Fitur NFC Termurah 2019

Sebagai produsen smartphone yang cukup terkenal di Indonesia, Xiaomi tentu memiliki berbagai varian smartphone yang dibekali dengan fitur-fitur canggih yang nantinya dapat memudahkan penggunanya. NFC merupakan salah satu fitur penting yang tidak semua ada pada sebuah smartphone, pasalnya dengan memanfaatkan fitur ini kita dapat menghubungkan beberapa perangkat secara mudah untuk kepentingan transfer data, dan sebagainya.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan rekomendasi mengenai, 5 smartphone Xiaomi dengan fitur NFC. Penasaran apa saja rekomendasi smartphone tersebut? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Xiaomi Mi Mix 3

5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi dengan Fitur NFC

Smartphone yang dilengkapi dengan fitur NFC ini memiliki sebuah kamera motorize yang hanya muncul saat kamera tersebut sedang digunakan. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai dengan:

  • Processor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver)
  • Memori RAM 8/6 GB
  • Memori internal 128/256 GB
  • Kamera depan 24 MP
  • Kamera belakang Dual 12 + 12 MP
  • Serta memiliki baterai berkapasitas 3200 mAh.

BACA JUGA: 5 Smartphone Gaming Termurah 2019, Siap di Ajak NgeGame Berat!

Untuk harganya, Xiaomi Mi Mix 3 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp7,3 Juta.

2. Xiaomi Mi 8 Explorer

5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi dengan Fitur NFC

Smartphone yang dilengkapi dengan fitur NFC ini memiliki sebuah casing belakang yang transparan, sehingga kita bisa melihat komponen dalam pada smartphone ini. Untuk soal spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh:

  • Processor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver), memori RAM 8 GB,
  • Memori internal 128 GB,
  • Kamera depan 20 MP
  • Kamera belakang Dual 12 + 12 MP,
  • Serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk harganya, Xiaomi Mi 8 Explorer ini dibanderol dengan harga sekitar Rp7,1 Juta.

3. Xiaomi Mi 8 Pro

5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi dengan Fitur NFC

Smartphone yang memiliki desain cukup menawan ini mengusung sebuah konsep smartphone dengan notch serta memiliki bezel yang cukup ramping. Untuk dapur pacu, smartphone ini berspesifikasi sebagai berikut:

  • Processor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver)
  • Memori RAM 8/6 GB
  • Memori internal 128 GB
  • Kamera depan 20 MP
  • Kamera belakang Dual 12 + 12 MP
  • Serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk bisa memiliki smartphone ini, kamu perlu menyediakan budget sekitar Rp7,1 Juta.

4. Xiaomi Mi Mix 2s

5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi dengan Fitur NFC

Berbekal sistem operasi Android Oreo, smartphone kekinian ini memiliki sebuah fitur terkini berupa fitur NFC. Untuk spesifikasinya, smartphone ini dibekali dengan:

  • Processor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver)
  • Memori RAM 8/6 GB
  • Memori internal 128/256 GB
  • Kamera depan 5 MP
  • Kamera belakang Dual 12 + 12 MP
  • Serta memiliki baterai berkapasitas 3400 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kamu perlu menyediakan budget sekitar Rp5,6 Juta.

5. Xiaomi Mi 8

5 Rekomendasi Smartphone Xiaomi dengan Fitur NFC

Berbekal fitur sensor fingerprint, kamera dengan kualitas bagus, tak lupa Xiaomi juga menyematkan sebuah fitut NFC pada smartphone kekinian satu ini. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai dengan

  • Processor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver)
  • Memori RAM 8/6 GB
  • Memori internal 128/256 GB
  • Kamera depan 20 MP
  • Kamera belakang Dual 12 + 12 MP
  • Serta memiliki baterai berkapasitas 3400 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp5,2 Juta

Akhir Kata

Itulah guys, 5 rekomendasi smartphone Xiaomi dengan fitur NFC, tentunya dengan memiliki salah satu dari kelima smartphone Xiaomi di atas kita bisa menikmati fitur smartphone canggih paling kekinian.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Cleaner Android Terbaik, bikin Smartphone kamu Anti Lelet!

6 Comments
  1. Indra Aditya says

    waduh mas kok harganya ga sekalian di cantumin jadi kurang greget nih …hehehe…

    1. admin says

      heheh nanti kami cantumkan gan 🙂

  2. Bilad says

    Ouh ternyata selain sony yg ane tau, xiaomi juga ada yah. Mantul, dan ktnya xiaomi mau jadi hp flagship ya min.

    1. admin says

      iya bener banget bro xiaomi selalu di depan 😀

  3. Bilad doang says

    Mantap gan

  4. Febri .K says

    Artikel nya mantep mas, cuma harga nya aja ga di cantumin haha

Leave A Reply

Your email address will not be published.